Need For Speed Undercover - PPSSPP Android

01650-04%5B1%5D.jpg
need-for-speed-undercover-20081121032104
3.jpg
need-for-speed-undercover-20081118035715
01650-08%5B1%5D.jpg


NEED FOR SPEED: UNDERCOVER USA PSP ISO
Thumbnail Need for Speed: Undercover adalah game ke-12 yang populer dari video game balap seri Need for Speed ​​ yang dikembangkan oleh EA Black Box dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA).

NFS Undercover memiliki fitur baru yaitu open world map (seperti Midnight Klub series) yang terdiri dari 109 mil (175 km) dari jalan dan sistem jalan raya besar, menjadikannya Need for Speed ​​"dunia" terbesar dari EA telah menciptakan begitu. Lingkungan permainan terdiri dari empat borough: Palm Harbor, Pelabuhan Crescent, Gold Coast Mountains, dan Sunset Hills. Keempat borough membentuk kota, Tri-City (mengacu ke kota kehidupan nyata di Tri-City, Oregon), mungkin sebuah kota yang terletak di Gulf Coast atau di California Coast meskipun kota itu sendiri sangat menyerupai Miami .

Sistem polisi mirip dengan kedua game balap Most Wanted (2005) dan Carbon. Ini menggunakan grafik batang yang sama di bagian bawah layar yang bergerak antara biru "Menghindar", di sisi kanan, dan merah "Busted", di sisi kiri, tergantung pada kecepatan pemain dan kedekatan dengan polisi .

Untuk kustomisasi mobilnya mirip dengan Need for Speed: ProStreet tetapi telah ditingkatkan pada tingkat grafis dan detail. Palet warna baru dan "matte" cat juga telah ditingkatkan. Permainan.ini juga dilengkapi bagian aftermarket seperti Carbon lakukan Sebagai bonus, EA juga menambahkan vinyl mirip dengan vinyl dari BMW M3 GTR dalam Need for Speed: Most Wanted yang dilanjutkan sebagai mobil bonus dalam "Carbon" .

Akhir kata selamat mencoba!! mrgreen

Name:Need For Speed: Undercover
Publisher: EA
Genre: Racing
Platform: Playstation Portable PSP
Release Date: 2008-11-17
Unpacked Size:1,36GB
Image Format: ISO
Language: English

Download ISO Single file versi USA:
Need For Speed Undercover.rar 525MB

Savedata USA: Download.zip
Savedata EUR:Download.zip

Download ISO Split files versi EUR:
NFS Undercover.part1 200MB
NFS Undercover.part2 200MB
NFS Undercover.part3 200MB
NFS Undercover.part4 40MB
Password: http://www.nicoblog-games.com

Agar maksimal, gunakan Uc Browser versi terbaru untuk download lebih cepat, Instal Sekarang!!

NOTE

Download Emulator PPSSPP for android Disini

0 Response to "Need For Speed Undercover - PPSSPP Android"

Post a Comment