Cara Membobol akun internet banking,paypal,facebook,dan situs

hack1.jpg

Assalammualaikum wr.wb.

sebenar nya saya agak sedikit pikir2 mau membuat post tentang cara Hack ini.


FITUR:
-menemukan username dan password administrator sebuah situs
-menemukan username dan password facebook
-menemukan username dan password internet banking
-menemukan username dan password akun paypal
-membuat dan mengirim spyware

tapi Hacking adalah sebuah ilmu,ilmu seperti pisau dan pisau sangat membantu dalam kehidupan sehari2 tetapi pisau juga dapat berbahaya karena dapat digunakan untuk melukai orang atau bahkan membunuh,semua itu tergantung siapa yg memakai memakai pisau tersebut.
Berpikirlah Seperti Seorang Hacker Bagaimana seorang hacker berpikir? Apa yang ada di otak seorang hacker? Seorang hacker selalu memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan suatu masalah dan bagaimana caranya membuat sesuatu. Seorang hacker juga sangat menghargai kebebasan dan mau menolong dengan sukarela. Kalau ingin menjadi hacker , seseorang harus memiliki attitude ini. Dunia ini dipenuhi berbagai permasalahan yang sangat menarik untuk diselesaikan. Dengan mencoba menyelesaikan permasalahan-permasalahan ini, seseorang akan mempertajam kemampuan dan melatih kecerdasannya. Ingat juga bahwa suatu permasalahan tidak perlu diselesaikan lebih dari sekali. Oleh karena itu jangan pernah merasa enggan untuk membagikan informasi dan solusi terhadap suatu permasalahan. Ini adalah tanggung jawab moral seorang hacker.

Budaya hacker adalah suatu budaya tentang pengakuan. Seseorang tidak dapat menyebut dirinya sendiri sebagai hacker . Seseorang tidak akan pernah benar-benar menjadi hacker sampai orang lain (para hacker ) menyebutnya sebagai hacker.

Dan Bagi Kalian yg benar2 menguasai trik ini gunakan lah trik ini dengan bijak dan berpikirlah sebelum bertindak,oke langsung saja download bukunya (format pdf) di bawah ini :down:
DOWNLOAD Buku Hacker

bagi yg belum punya adobe reader download di sini DOWNLOAD

INGAT!!
PENULIS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEGALA PENYALAHGUNAAN PADA BUKU INI

0 Response to "Cara Membobol akun internet banking,paypal,facebook,dan situs"

Post a Comment