High School Simulator Girl Android

High School Simulator Girl

xpn0t3jrlt8xwwm0k6rk-pics.jpg
GAME NAME
High School Simulator Girl
LANGUAGE
ENG
RELEASE DATE
NA
DOWNLOAD

hello minna! :-D
kali ini saya selaku Owner 8-O disini akan membagikan game School Simulator Girl
menurut saya game ini kayak gta versi anak sekolah 8-O
kamu disini bisa menjalankan berbagai macam misi atau sekedar jalan2 dan membunuh sesuka hati :-D

dari tampilannya sudah kelihatan game ini kayak game sebelah yg dere dere ituloh :grin: tapi game ini dijamin gak kalah seru...saya tau sendiri dan adek2 saya juga tau 8-O

2011103162341_1.jpg
1322144431808720730_574_0.jpg
4_attack_on_moe.jpg
screenshot-2.jpg

18 Responses to "High School Simulator Girl Android"

  1. http://themistico.heck.in/high-school-simulator-girl-android.xhtml

    ReplyDelete
  2. kunjungan rutin gan ..

    ReplyDelete
  3. mantap gan. Taapi jangan lupa kunbal ya :D

    ReplyDelete
  4. Adi Ginanjar HDianaJune 29, 2016 at 4:44 AM

    Wah... disini gamenya Anime semua, keren.
    Kebetulan ane suka sekali sama Anime.
    Kapan² ane download beberapa di blog ini, kalo udah punya andro.

    ReplyDelete
  5. Kunjungan siluman gan!

    ReplyDelete
  6. kayanya seru nih :)

    ReplyDelete
  7. wah game simulator yang begini susah carinya :D ente dpt dr mana gan :)

    ReplyDelete
  8. Keren game nya ;-),

    ReplyDelete
  9. bisa membunuh ya gan, comot ah :D

    ReplyDelete
  10. Mantap game nya :) kunbal nya di tunggu ya.. :D

    ReplyDelete
  11. ijiin download,
    jangan lupa follbacknya gan

    ReplyDelete
  12. Hadir Gan :D
    Visit My Blog Please!!.... Follow My Blog!!And Post Your Comment.. Thanx :)

    ReplyDelete
  13. Gw jga Demen sama ANIME Tapi Yang Kisanya Dramatiss Kayak ,Naruto,Atauu Yang Lainnya ...... MANTAFF lh Gan ;)

    ReplyDelete