FINAL FANTASY XIII-2 Android

FINAL FANTASY XIII-2

xpn0t3jrlt8xwwm0k6rk-pics.jpg
GAME NAME
FINAL FANTASY XIII-2 apk
LANGUAGE
ENG
RELEASE DATE
NA
DOWNLOAD

hello minna! :-D
kali ini saya selaku Owner 8-O disini akan membagikan game yg legend yaitu FINAL FANTASY XIII-2
ini pertarungan mengubah dunia. :-D Dewa membantai seluruh umat manusia. Pasukan dewa Ousset, safe haven Cocoon yang jatuh dari langit ke bumi berkeliaran,umat manusia di ambang kepunahan.

dengan Grafik yg sangat mencengangkan dan sound efect yg sugoi 8-O
menjadikan game ini dijamin seru...saya dan semua orang tau 8-O

2011103162341_1.jpg
1322144431808720730_574_0.jpg
4_attack_on_moe.jpg

screenshot-2.jpg

screenshot-2.jpg

screenshot-2.jpg

screenshot-2.jpg



Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H / 2016

selamat-lebaran.jpg
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita Dari gelimang dosa.
saya mewakili karyawan dan karyawati Aragami The Crew 8-O mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin :grin:

Pesan Untuk Para sobat mwb:
maaf bila postingan di blog saya sangat varokah saat bulan ramadhan kemarin 8-O
sebenarnya post itu sudah saya buat sebelum bulan ramadhan dan saya save di draf.

sukses terus buat sobat2 mwb :-D

Pesan Buat Temen sekolah dan Tetangga saya:
Pliss jangan komentar aneh2 di postingan 8-O capek gw nge hapus komentar loe..
tapi Thanks udah berkunjung di blog gw :grin:

Pesan Untuk Adek saya:
klo sampai lu pacaran gw vunuh pacar lu :evil: (bikin iri aja)


sudah sekian..mungkin hanya ini yg bisa saya sampaikan :-D

0 Response to "FINAL FANTASY XIII-2 Android"

Post a Comment