Girls Simulator Android

Girls Simulator

xpn0t3jrlt8xwwm0k6rk-pics.jpg
GAME NAME
Girls Simulator
LANGUAGE
ENG
RELEASE DATE
NA
DOWNLOAD

hello minna! :-D
kali ini saya selaku karyawan sukarela 8-O disini akan membagikan game Simulator Girl
Game ini memungkinkan kamu bercakap2 dengan beberapa karakter cewek yg memiliki sifat unik dan berbeda-beda. Kamu akan mengalami hyper-realistis dengan gadis simulator.

apalagi si Yandere (yuno) 8-O pada pandangan pertama, dia mencintai kamu jauh di dalam. Sangat sangat dalam ...wew

dia mencintai mu dan suka membunuh, dia akan membunuh semua orang kecuali kamu, sehingga dia bisa hidup dengan satu orang yaitu kamu... iyaa kamuu.. :oops:

game ini dijamin seru...saya tau sendiri dan kucing saya juga tau 8-O

2011103162341_1.jpg
1322144431808720730_574_0.jpg
4_attack_on_moe.jpg
screenshot-2.jpg
screen-4=x355.jpg

29 Responses to "Girls Simulator Android"

  1. Nyimak aj gan.
    Jika berkenan kunbal ya.

    ReplyDelete
  2. nyimak.
    ratting sukses
    aku tunggu rattback nya

    ReplyDelete
  3. apa ini :D hhe..
    nyimak dulu

    ReplyDelete
  4. Izin nharungin :D

    ReplyDelete
  5. nyimak aja ni. jangan lupa kunval

    ReplyDelete
  6. Sepertinya gamenya kurang asik !

    ReplyDelete
  7. awanliker, :-D

    ReplyDelete
  8. miyoshi, oke :-D

    ReplyDelete
  9. supriyadi,yo i

    ReplyDelete
  10. stone,tovat gan...game hentong libur :grin:

    ReplyDelete
  11. waahh!! game andro menarik nih..?? cuma aku pake IPhone. ok sobat thanks you

    ReplyDelete
  12. good post gan, ditunggu kunbal nya ya

    ReplyDelete
  13. sinryujin,yo i

    ReplyDelete
  14. Nice post, java cuma senyum aja yaa min..
    Kunbal ane tunggu

    ReplyDelete
  15. duh... ane jadi kangen dgn pacar ane gan liat itu.
    btw, ane mo lapor follow dan rating sukses mendarat ke blog ente gan.
    Jgn lupa follback dan ratback ya :)

    ReplyDelete
  16. Mantap gan kapan" ane coba

    ReplyDelete
  17. apa daya androidnya masih dalam angan angan gan

    ReplyDelete
  18. Ferry,oke gan :-D

    ReplyDelete
  19. Yogi,siip gan :-D

    ReplyDelete
  20. Andromeda, :grin:

    ReplyDelete
  21. Adi Ginanjar HDianaJuly 2, 2016 at 1:33 PM

    Ane cuma bisa hadir aja sob, Java :cry:

    ReplyDelete
  22. adi, siip gan :-D

    ReplyDelete
  23. Ini bwt andoid gan ?.,ijn donlot

    ReplyDelete
  24. Akan saya coba gan :)

    ReplyDelete