Download Tekken X Dead or Alive (Nyotengu,BGM,BGCS) - PPSSPP Android


Setelah saya vakum beberapa abad dari dunia blogger kali ini saya akan kembali membawakan postingan aneh-aneh dan khas yang cuma ada di Blog Aragami Yui

Kali ini saya akan berbagi game Tekken X Dead or Alive yang saya edit dengan setengah hati :-D
Langsung lihat ss nya:


Info:
-Character mod 'Nyotengu' (replace anna)
-Background Menu
-Character select

*Untuk kali ini itu saja dulu,sebenarnya saya sudah buat banyak seperti character Kasumi,Ryu,Xicai,Honoka,Marie,Lei Fang.
*jika laku keras akan saya upload dan saya kembangkan. :v

Name:Tekken x Dead or Alive - PPSSPP
Type: Texture PPSSPP Game
Format:rar
File: Png
Download Mod Texture:
Texture TekkenXDoa.rar
Download Save Data:
Save Data TekkenXDoa.rar


Tutorial Install
1. download ppsspp mod Here
2.download TEXTURE and SAVE DATA
3.extract save data to Sdcard/PSP/SAVEDATA/here
4.Extract Texture to Sdcard/PSP/TEXTURES/here
5.open ppsspp and play


Like Fans page Aragami Yui
untuk update mod yang lainya.

Thanks For Visit

1 Response to "Download Tekken X Dead or Alive (Nyotengu,BGM,BGCS) - PPSSPP Android"